Feels Like Home

 
 

Iya, habis ikutan nonton Film Tilik. Habis itu lanjut nonton short movie lainnya. Semacam Lemantun, Nyumbang, Anak Lanang dan lain sebagainya. Tilik merupakan film yang bagus. Yaa pantes kalo dapat berbagai macam penghargaan.Saya nggak akan mengomentari karakter Bu Tedjo lho yaaaa...
Saya penyuka film apapun, seperti ini juga, saya sangat suka.. Backgroundnya kota kelahiran saya. Sekalipun saya bukan asli penduduk desa tempat syuting film itu, tapi apapun yang berkaitan dengan Djogja, pasti saya bakal suka. Padahal jaman dulu saat saya masih SMA, saya begitu bosan tinggal di sana. Tapi begitu sekarang jarang pulang, Djogja menjadi tempat yang luarbiasa saya rindukan. 
Lumayan lah, dengan adanya Film Tilik ini, sedikit mengobati rindu pada kota itu, ibuk dan bapak. Lha saya itu mudik sekitar tahun 2016. Jadi yaaa.. sudah cukup lama lah.. mau tau cara saya mengobati rindu rumah, saya sering-sering liat google view. Masuk di gang depan rumah saja, saya sudah seneng banget. Berasa pulang. .. 
Ada banyak gambar sih kalo pas pulang ke Jogja, tapi nyimpennya di hardisk external, ini ngambil di pixabay. Biasanya Dinda kalo diajak ke situ pasti ketiduran. Keren kalo malem. Saya suka minum wedang ronde nya di Alkid. Deket SMP ku dulu.. hehehe..

gambar diambil dari pixabay


Komentar